Donasi LPM Sketsa Unsoed Purwokerto – Dulu Koran Kampus Sketsa

Kami sebagai satu-satunya Lembaga Pers Mahasiswa tingkat universitas di Universitas Jenderal Soedirman, sangat menjunjung tinggi apa yang menjadi kewajiban kami yaitu berpegang teguh pada ideologi kami: Humanisme dan selalu mengamalkan butir-butir sila yang terkandung dalam Pancasila.  Sebagai media pers, setiap pemberitaan kami selalu mengacu pada UU Pers No. 40 Tahun 1999, kode etik jurnalistik dan mengamalkan sembilan emelem jurnalisme karya Bill Kovach dan Tom Resintiel

Sadar tidak sadar, diakui maupun tidak, Persma menjadi salah satu aktor yang berperan penting dalam memajukan perkembangan media, khususnya di Indonesia. Bagaimana tidak, sudah bukan menjadi rahasia umum lagi bila media-media profesional mencantumkan riwayat sebagai Persma dalam lembar pendaftaran. Mereka membutuhkan jasa mantan Persma untuk mengembangkan medianya.

Meski demikian, hampir semua Persma memiliki permasalahan klise, salah satunya adalah minimnya fasiltas, permasalahan finansial dan lainnya. Seperti halnya LPM Sketsa yang masih bernaung pada Universitas Jenderal Soedirman. Namun, status itu tidak menjadikan LPM Sketsa untuk mengurangi tingkat independen yang Sketsa miliki. Justru, Sketsa selalu berusaha utuk menyajikan berita-berita sesuai dengan kode etik jurnalistik.

Dengan demikian, LPM Sketsa memberi kesempatan bagi pembaca yang peduli terhadap LPM Sketsa untuk memberikan donasi kepada kami. Donasi yang diberikan dapat berupa peralatan yang mendukung pengembangan kegiatan jurnalistik LPM Sketsa , buku bacaan, majalah dan sebagainya yang dapat dikirimkan ke Sekretariat LPM Sketsa, Komplek Gedung Pusat Kegiatan Mahasiswa Universitas Jenderal Soedirman, Jl. Dr. Soeparno, Karangwangkal, Purwokerto Utara. 53123.

Bila pembaca ingin membantu dalam hal finansial, dapat pula memberi donasi berupa dana yang dapat dikirim melalui nomor rekenening BNI LPM Sketsa Unsoed: 0279918488 

Demikian, terima kasih atas donasi yang Anda berikan, itu sangat berarti untuk kami.