Somasi Tanggapi Ultimatum BEM Unsoed

PURWOKERTO–Somasi mengeluarkan sikap atas ultimatum yang dikeluarkan oleh BEM Unsoed Selasa silam (26/5). “ Sikap kita (Somasi-red) akan memperluas aliansi dan menyerahkan ke BEM Unsoed, BEM mau ikut aliansi atau tidak, tergantung BEM,” tutur Koordinator Somasi Unsoed Didit Tanujaya. Sikap tersebut Ia nyatakan pada konfefrensi pers, Jumat (29/5)

Konferensi pers tersebut dihadiri oleh Teater Teksas, LPM Sketsa, LPM Husbandry, LPM Agrica, LPM Projustitia, LPM Solidaritas dan lain-lain. Namun, tidak ada tanda-tanda adanya kehadiran BEM Unsoed pada konferensi pers tersebut. Konferensi pers berlangsung sekitar satu jam dimulai pukul 16.00 WIB di ruang B105 Fakultas Ilmu Budaya.

Baca juga: Pintu Jebol, BEM Tuntut Somasi

Baca juga: Tanggapi tuntutan BEM, Somasi Upayakan Forum Klarifikasi

Didit pun turut menjelaskan bahwa pihak Somasi telah mengundang BEM Unsoed untuk turut berpartisipasi, namun BEM Unsoed tetap tidak hadir. “BEM sudah diundang dan tidak hadir,” jelas Didit yang kerap disapa Along. (Supriono)

Tulisan ini sebelumnya telah dimuat di lpmsketsa.com, dimuat ulang di BU (beritaunsoed.com) agar tetap bisa diakses pembaca. Portal berita lpmsketsa.com resmi beralih ke beritaunsoed.com.