Pintu Jebol, BEM Tuntut Somasi

PURWOKERTO–Jebolnya Pintu Sekretariat BEM Unsoed rupanya berbuntut panjang. Muhammad Ali Husein, Presiden BEM Unsoed Kabinet Harmoni Perubahan, Selasa pagi (26/5) menyatakan menyomasi Somasi Unsoed yang  dipublikasikan secara terbuka di akun facebook milik Ali dan BEM Unsoed.

Ali dalam akun facebook itu menyatakan dan menuntut Somasi untuk memohon maaf kepada BEM Unsoed dan BEM se-Unsoed. Kemudian, Ali juga meminta pernyataan maaf terbuka dan memperbaiki pintu yang rusak. Segala tuntutan  tersebut harus ditepati dalam tempo dua hari.

Selasa malam (26/5) sekitar pukul 21.00 WIB BEM Unsoed mengadakan pertemuan dengan perwakilan Somasi Unsoed di Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM) sebagai tindak lanjut atas tuntutan Ali. “Astaga! berarti Somasi berani berbuat tidak berani bertanggungjawab,” ungkap Ali disela-sela jalannya pertemuan dengan perwakilan Somasi.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada tanggapan lanjut BEM Unsoed jika tuntutannya tidak dilakukan oleh Somasi. Di lain pihak, belum ada tanda-tanda dari Somasi untuk menepati tuntutan BEM Unsoed atas insiden jebolnya pintu Sekretariat BEM Unsoed tersebut. (Supriono)

Baca juga: Teklap Ricuh Pintu Sekretariat BEM Unsoed Jebol

Baca juga: Pintu Sekre BEM Unsoed Jebol, Isu Kekerasan Fisik Merebak

Tulisan ini sebelumnya telah dimuat di lpmsketsa.com, dimuat ulang di BU (beritaunsoed.com) agar tetap bisa diakses pembaca. Portal berita lpmsketsa.com resmi beralih ke beritaunsoed.com.