Pertanian Boyong Piala Perdana Dekan cup

PURWOKERTO-Selasa (8/6) lalu, pertandingan Final Dekan Cup Fisip digelar. Pertandingan ini mempertemukan Fakutas Pertanian yang beradu tak-tik dan kekuatan dengan Fakultas Peternakan.

Sorak sorai suporter kedua tim menambah serunya kompetisi. Top score sendiri diraih oleh Sandi dari Fakultas Pertanian. Kemudian gelar Suporter terbaik direbut supporter dari Fakultas Peternakan. Gelar juara akhirnya diperoleh Fakultas Pertanian dengan skor 3-1.

Dekan Cup Fisip yang baru pertama kali digelar, berlangsung dari tanggal 1 Juni hingga 8 Juni. Antusiasme suporter ternyata mengejutkan, seperti pencapaian angka 1700 orang  pada saat pertandingan semi final.

Kompetisi sepak bola ini diselenggarakan atas inisitif dari UKM Sepak Bola FISIP Unsoed. Menurut Debi selaku panitia acara, event ini akan kembali diadakan, dengan harapan mendapat respon yang lebih baik dari sebelumnya. (Dita)

Tulisan ini sebelumnya telah dimuat di lpmsketsa.com, dimuat ulang di BU (beritaunsoed.com) agar tetap bisa diakses pembaca. Portal berita lpmsketsa.com resmi beralih ke beritaunsoed.com.