Ini Dia Cara Mendaftar Di LPM Sketsa

PURWOKERTO–Ada yang unik dari cara daftar LPM Sketsa Sekarang, peminat LPM Sketsa  tidak perlu repot-repot untuk mengisi formulir manual. Pendaftaran dapat melalui

online dengan mengisi Formulir pendaftaran di website resmi   <a href=”../daftar” target=”_blank” title=”FORMULIR REGISTRASI ONLINE LPM SKETSA”>http://lpm<strong>Sketsa</strong>.com/daftar</a> mulai hari ini (10/11) sampai dengan (20/11).

“Hal itu (registrasi  online-red) kami lakukan salah satunya untuk mengurangi penggunaan kertas, sekaligus memanfaatkan teknologi yang ada,” ungkap penanggung jawab seleksi anggota baru LPM Sketsa Pimlit Susilo Fathurokhman.

Selain itu, LPM terbesar di Unsoed ini juga membuka pendaftaran secara langsung di Sekretariat LPM  Sketsa . Open reckruitment dibatasi untuk semua mahasiswa aktif Unsoed angkatan 2013 dan 2014, pendaftaran ini terbuka untuk semua fakultas dan jurusan.

Pelaksana kegiatan Febby Suci Andhini mengaku sangat berbahagia dengan adanya rekruitmen terbuka yang kedua di tahun 2014 ini. “Saya senang sekali dengan adanya   open recruitment  dua kali ini. Akan ada anggota baru, sahabat baru dan keluarga baru,” ungkapnya.

Oprec ini ditujukan untuk mahasiswa yang mempunyai minat tinggi untuk belajar di  Sketsa , menyukai tantangan, dan di Sketsa  bakat tidak terlalu diutamakan, kemauan belajar yang paling utama,” ungkap Fathurrokhman, Pemimpin Litbang  Sketsa. Dia juga mengatakan bahwa  open recruitment  kali ini adalah salah satu antisipasi agar mahasiswa angkatan 2014 yang masa studinya dibatasi hanya 5 tahun bisa lebih lama berproses di  Sketsa.

Lembaga Pers Mahasiswa Sketsa  Universitas Jenderal Soedirman kembali mengadakan  Open Recruitment  di tahun 2014. Setelah LPM Sketsa  mengadakan  recruitment pada bulan Maret 2014, kini Oprec dilakukan pada bulan November 2014. (Mustiyani Dewi Kurniasih)