Hari Pertama Bazar, Ketua LPPM Unsoed Borong Buku

Pak Totok sedang memilih buku

Pak Totok sedang memilih buku

PURWOKERTO–(6/5), Hari pertama Bazar Buku yang diselenggarakan LPM sketsa dan Puslitbudpar LPPM Unsoed menarik banyak pengunjung, tidak hanya mahasiswa saja, dosen dan warga sekitar juga turut meramaikan bazar ini. Mengusung tema “Book Store Festival” bazar buku kali ini menyajikan ratusan judul buku dari berbagai penerbit dan berbagai genre  buku baik fiksi dan non fiksi.

Segmen anak-anak juga tidak terabaikan dalam bazar kali ini. Disajikan juga buku-buku belajar dan edutainment bagi anak. Sesuai dengan tema tujuan bazar adalah umum sehingga buku apapun tersaji disni.

Siang menjelang sore nampak Ketua LPPM Unsoed Totok Agung ditemani Ketua Puslitbudpar LPPM Rawuh Edi Priyonojuga, pembina LPM sketsa Sulyana  Dadan sedang asyik memilih buku yang dipajang dalam stand bazar. Seolah tak mau kalah dngan pengunjung lainnya mereka turut berkeliling melihat seluruh buku yang disajikan dalam stan dan sesekali berdiskusi tentang buku yang dipilihnya.

Setelah lama sibuk bekeliling Totok menghampiri meja kasir dengan membawa tiga buku yang dipilihnya, salah satunya adalah buku “Rosulullah Is My Doctor” karya Jerry D.Gray yang berisikan tentang pengobatan herbal ala Rosulullah.

Bazar Buku yang dilaksanakan di Komplek Pusat Kegiatan Mahasiswa ini masih akan berlangsung sepuluh hari kedepan (6-16/5), tidak hanya bazar buku saja, juga akan dimeriahkan pameran foto jurnalistik, penampilan musik akustik, pertunjukan seni tradisional dan pemutaran film. Jadi tunggu apa lagi datang dan buktikan bazarnya. (Syarif)

Tulisan ini sebelumnya telah dimuat di lpmsketsa.com, dimuat ulang di BU (beritaunsoed.com) agar tetap bisa diakses pembaca. Portal berita lpmsketsa.com resmi beralih ke beritaunsoed.com.