• Home »
  • BERITA »
  • Datangkan Roy Suryo, Peserta “Talk Show The Frontliners” Membludak

Datangkan Roy Suryo, Peserta “Talk Show The Frontliners” Membludak

PURWOKERTO-Seiring berkembangnya teknologi informasi, promosi dan pengenalan daerah pun sudah merambat lewat dunia maya. Buktinya, saat ini sudah banyak ditemukan situs-situs pemerintahan daerah di internet.

The Frontliners yang merupakan event organizer mahasiswa ilmu komunikasi Unsoed angkatan 2006 mengadakan talk show dengan tema The Catchy Electronical Informations of Goverment, yang mengupas keterkaitan komunikasi cyber dengan pemerintahan.

Acara tersebut tepatnya diselenggarakan pada hari Senin, 22 Desember 2008 di auditorium gedung Roedhiro Unsoed. Meskipun Mardjoko (bupati Banyumas) berhalangan hadir, namun humas pemerintah daerah Banyumas mewakilinya sebagai pembicara yang berduet bersama Roy Suryo (pakar telematika).

Pada acara yang berlangsung hampir dua jam tersebut, Roy Suryo terlihat atraktif dan komunikatif  dengan peserta. Bahkan jumlah peserta yang membludak, yakni 316 dari target awal 300 mengaku terkesan dengan penampilannya. Talk show tersebut menurut Vita Marwinda Retnaningsih (ketua pelaksana) sudah terlaksana dengan baik dan memenuhi target panitia. (Nia)

Tulisan ini sebelumnya telah dimuat di lpmsketsa.com, dimuat ulang di BU (beritaunsoed.com) agar tetap bisa diakses pembaca. Portal berita lpmsketsa.com resmi beralih ke beritaunsoed.com.