246 Suara Menangkan Fica

Fica berdiri di samping papan penghitungan suara

Fica berdiri di samping papan penghitungan suara

PURWOKERTO-Visi menjadikan FISIP yang spektakuler membawa Fica Adi Nugraha menangkan penghitungan suara sementara Pemilihan Presiden BEM Fisip 2012pada Senin sore (4/6) di Jalan Perjuangan. Fica memperoleh 246 suara dari 495suara yang masuk. Sementara saingannya Lingga Darmawan memperoleh 204 suara dansuara yang dianggap tidak sah berjumlah 45.

Saat ditanya tanggapan atas kemenangan dirinya, Ficamenyatakan sangat bangga dan kemenanganini bukan kemenangan individu tetapi kemenangan bersama. Dia pun mengucapkanterima kasih kepada semua pihak yang mendukung ataupun yang tidak mendukungnya.Menanggapi soal saingannya Fica menyatakan akan menggandengnya dalamkementarian BEM yang dipimpinnya. Lingga adalah mahasiswa yang punya banyak potensidan sayang kalau tidak diberdayakan.

Kemenangan ini akan dibarengi dengan langkah menerjemahkan visinya. “Jika saya sudahdilantik saya akan menguatkan dasar-dasar seperti manajemen dalam UKM dan HMJyang ada di Fisip seperti bola, ESOF, Solid (Lpm Solidaritas-red), KMPA dan UKM-UKMlain yang tidak disebutkan. Fisip itu punya banyak potensi dan kata yang pasuntuk menggambarkannya adalah spektakuler.”

Rapat penetapan hasil pemilihan sendiri baru akandilaksanakan pada 8 Juni setelah melewati masa pengaduan dari tanggal 5-7 Juni. “Untuk pelantikan pemenangan akan dilaksanakan pada tanggal 12 Juni,” ungkapAnisha Lia Encim Mulyana selaku Ketua KPR Fisip. (Ubaid)

Tulisan ini sebelumnya telah dimuat di lpmsketsa.com, dimuat ulang di BU (beritaunsoed.com) agar tetap bisa diakses pembaca. Portal berita lpmsketsa.com resmi beralih ke beritaunsoed.com.