BEM Unsoed Tolak Ajakan Klarifikasi

Dari redaksi
Pintu Sekretariat BEM Unsoed yang jebol. Foto: Lely Zikri Zulhidayah

Pintu Sekretariat BEM Unsoed yang jebol. Foto: Lely Zikri Zulhidayah

PURWOKERTO–“Tidak ada kompromi, berbuat salah kok tidak mau tanggung jawab?” tegas Muhammad Ali Husein ketika ditanya terkait tuntutannya yang belum dipenuhi Somasi (26/5).  Ali dalam kesempatan tersebut juga menjelaskan bahwa BEM Unsoed tidak akan menggelar forum klarifikasi atas kejadian jebolnya pintu Sekretariat BEM Unsoed. Dalam forum terbatas yang dihadiri oleh petinggi-petinggi BEM yang disambangi pelopor-pelopor gerakan Somasi (Solidaritas Mahasiswa) Unsoed itu terjadi perdebatan sengit.

Baca juga: Somasi Ajak BEM Adakan Forum Klarifikasi

Baca juga: Alasan Sibuk, BEM Unsoed Tak Hadiri Forum Klarifikasi

Pertemuan yang dihadiri oleh Marsha Azka mantan Koordinator Somasi, Presiden BEM Unsoed M. Ali Husein, Wapres BEM Unsoed Afhan Tolana, Menko Internal BEM Unsoed Septian Noer Erya, Menteri Adkesma BEM Unsoed Reni, serta beberapa anggota BEM dan Somasi yang lainnya tidak membuahkan kesepakatan.

Baca juga: Mantan Koordinator Somasi Sesalkan BEM Memisahkan Diri dari Somasi

Hingga akhir pertemuan, BEM tetap tidak mau melakukan forum klarifikasi. Begitu juga Somasi, mereka tidak mau menuruti tuntutan BEM Unsoed untuk meminta maaf terbuka dan mengganti pintu Sekretariat BEM Unsoed yang jebol. (Supriono)

Tulisan ini sebelumnya telah dimuat di lpmsketsa.com, dimuat ulang di BU (beritaunsoed.com) agar tetap bisa diakses pembaca. Portal berita lpmsketsa.com resmi beralih ke beritaunsoed.com.

Related Posts

1 komentar

Alasan Sibuk, BEM Unsoed Tak Hadiri Forum Klarifikasi - BERITAUNSOED.COM November 15, 2015 - 15:38

[…] Baca juga: Baca juga: BEM Unsoed Tolak Ajakan Klarifikasi […]

Reply

Tinggalkan Komentar Anda