Teklap Ricuh Pintu Sekretariat BEM Unsoed Jebol

Dari redaksi

PURWOKERTO–“Pas kita baru mulai pemaparan isu-isu yang mau dibawa besok, dateng gedor-gedor pengin masuk” terang Bineta Fidela, Staf BEM Unsoed, saat ditemui pasca jebolnya pintu Sekretariat BEM Unsoed, Senin (25/5).

Pintu Sekretariat BEM Unsoed Jebol setelah sekelompok mahasiswa yang menamai diri Solidaritas Mahasiswa (Somasi) mencoba masuk dan mengikuti Teklap untuk Audiensi UKT. Pintu tersebut jebol pada Senin malam sekitar pukul 21.00 WIB. Menurut penuturan Dela, Teklap tersebut telah dihadiri oleh pihak BEM Unsoed serta perwakilan BEM dari fakultas-fakultas dan jurusan se-Unsoed. Baca juga: Pintu Sekre BEM Unsoed Jebol, Isu Kekerasan Fisik Merebak

 Marsha Azka koordiantor Somasi, aliansi mahasiswa yang menuntut transparansi dan penetapan UKT yang benar, memberikan tanggapan yang berlainan. “Permasalahan UKT, permasalahan (angkatan-red) 2014, (tapi angkatan-red) 2014 gak boleh masuk semua,” paparnya.

Adanya limitasi dari pihak BEM U diindikasikan sebagai faktor pendorong aksi yang tribal tersebut. “Emosi mereka meledak, pintu sekre (jebol-red) jadi rusak “ tutup Dela yang mengambil kosentrasi Bahasa dan Sastra Indonesia itu. (Supriono)

Baca juga: Pintu Jebol, BEM Tuntut Somasi

Baca juga: Somasi Tanggapi Ultimatum BEM Unsoed

Tulisan ini sebelumnya telah dimuat di lpmsketsa.com, dimuat ulang di BU (beritaunsoed.com) agar tetap bisa diakses oleh pembaca. Portal berita lpmsketsa.com resmi beralih ke beritaunsoed.com

Related Posts

2 comments

Pintu Jebol, BEM Tuntut Somasi - BERITAUNSOED.COM November 15, 2015 - 15:35

[…] Baca juga: Teklap Ricuh Pintu Sekretariat BEM Unsoed Jebol […]

Reply
Pintu Sekre BEM Unsoed Jebol, Isu Kekerasan Fisik Merebak - BERITAUNSOED.COM November 15, 2015 - 15:39

[…] Baca juga: Teklap Ricuh Pintu Sekretariat BEM Unsoed Jebol […]

Reply

Tinggalkan Komentar Anda