Grand Prize Membuat Surprise

Dari redaksi
Ekspresi Annisa Fauziah saat menerima grand prize (Tami)

Ekspresi Annisa Fauziah saat menerima grand prize (Tami)

PURWOKERTO–Sabtu (21/09) dalam rangka memperingati Dies Natalisnya yang ke 50 tahun, Universitas Jenderal Soedirman menyelenggarakan jalan sehat yang diadakan di lingkungan Unsoed. Acara ini dihadiri dan diikuti oleh seluruh civitas akademika Unsoed baik itu dari mahasiswa, dosen, karyawan, Satpam, serta cleaning service.

Peserta jalan sehat berjalan menyusuri Jl. Hr.bunyamin, kompleks GOR Satria, Jl. Dr.Soeparno (Karangwangkal), Jl. Kampus (Grendeng) dan finish di depan Gedung Roediro. Tidak tanggung-tanggung, acara yang dimulai sejak pukul 7 pagi ini memberikan banyak sekali doorprize. Pihak sponsor memberikan satu buah grand prize berupa sepeda motor.

“Gak nyangka bisa dapet doorprize sebuah kompor ini, bingung juga mau diapakan nantinya,” ujar Badai, mahasiswi Fakultas Pertanian, salah satu peserta yang mendapat doorprize. Annisa Fauziah, mahasiswi Fakultas Pertanian 2009 menjadi orang paling beruntung di jalan sehat kali ini. Grand prize yang menjadi idaman setiap peserta menjadi miliknya. “Seneng, ga nyangka, surprise. Terharu juga dapet grandprize ini,” ungkapnya sambil menangis bahagia.

Jalan sehat ini adalah salah satu dari rangkaian perayaan dies natalis Unsoed yang sebelumnya menyelenggarakan Talkshow “Lentera Jiwa” bersama Andy F. Noya (20/09). Dalam beberapa hari ke depan, Unsoed yang didirikan pada 23 September 1963 ini juga akan mengadakan Rapat Senat Terbuka dengan narasumber Yusuf Kalla (23/9) di Graha Widyatama Unsoed.

“Di 50 tahun ini semoga Unsoed semakin bersih, sukses, jaya, dan lebih bagus lagi kedepannya,” ucap Badai mengenai harapannya untuk kampus tercintanya ini. Selamat ulang tahun Universitas Jenderal Soedirman, di 50 tahun ini semoga senantiasa menularkan semangat Soedirman kepada seluruh warga Unsoed di mana pun berada. (Tami/Nadia)

Tulisan ini sebelumnya telah dimuat di lpmsketsa.com, dimuat ulang di BU (beritaunsoed.com) agar tetap bisa diakses pembaca. Portal berita lpmsketsa.com resmi beralih ke beritaunsoed.com.

Related Posts

Tinggalkan Komentar Anda