Wisuda ke-108 Unsoed Tanpa Rektor

Dari redaksi
Suasana Wisuda ke-108 Unsoed di Auditorium Graha Widyatama.

Suasana Wisuda ke-108 Unsoed di Auditorium Graha Widyatama

PURWOKERTO–Melda, mahasiswi yang kini menyandang gelar Sarjana Hukum, dulu sempat khawatir terkait simpang siur pelaksanaan wisuda ke-108. Ia khawatir wisudanya tidak terlaksana akibat rektor yang berstatus tersangka. Kekhawatirannya itu terjawab Selasa (19/03) kemarin.

Bertempat di Auditorium Graha Widyatama, proses wisuda kali ini dijalani tanpa kehadiran Rektor.  Melda dan wisudawan Unsoed lainnya dilepas oleh Prof. Dr. Ir. Mas Yedi Sumaryadi, M.S, Pembantu Rektor 1. PR 1 melepas 994 wisudawan dari program diploma, sarjana, profesi, dan magister. Pihak Humas Unsoed mengatakan bahwa Rektor sedang ada rapat di Jakarta.

Banyak wisudawan yang bertanya terkait ketidakhadiran Rektor. Fathulloh, wisudawan Fakultas Peternakan, menyangka ketidakhadiran Rektor karena status tersangka yang ditetapkan oleh Kejari Purwokerto. “Setau saya, Pak Rektor tersandung kasus korupsi itu,” ujar Fathulloh. (Faozan)

Tulisan ini sebelumnya telah dimuat di lpmsketsa.com, dimuat ulang di BU (beritaunsoed.com) agar tetap bisa diakses pembaca. Portal berita lpmsketsa.com resmi beralih ke beritaunsoed.com.

Related Posts

Tinggalkan Komentar Anda