Lima Mahasiswa KU Kesurupan Saat Ospek

Dari redaksi

97tengkorakPURWOKERTO–Kegiatan orientasi pengenalan kampus (Ospek) jurusan Kedokteran Umum (KU-red) Unsoed digegerkan dengan kasus kesurupan. Salah satu wali mahasiswa mengatakan karena kelelahan dan kurang istirahat sehinggaterjadi kasus ini. Sebanyak lima mahasiswa mengalami kesurupan. Dugaan karena ospek yang berlangsung dari seminggu lalu membuat mahasiswa kelelahan. Kasus ini merupakan merupakan yang pertama kali semenjak KU berdiri tahun 2001. Panitia saat ditanya soal insiden ini langsung pergi tanpa memberikan keterangan. Kesurupan terjadi sekitar pukul 6 sore.

Suasana kampus KU saat Sketsa sampai di sana hanya terlihat wali mahasiswa, beberapa mahasiswa baru dan panitia. Wali mahasiswa sudah mulai tenang. Ospek dimulai pukul 05.30 hingga pukul 16.00 WIB. Terlihat mahasiswa baru yang belum pulang masih memakai atribut Ospek berupa pakaian olahraga, co-card dan tas Ospek. (Galih)

Tulisan ini sebelumnya telah dimuat di lpmsketsa.com, dimuat ulang di BU (beritaunsoed.com) agar tetap bisa diakses pembaca. Portal berita lpmsketsa.com resmi beralih ke beritaunsoed.com.

Related Posts

Tinggalkan Komentar Anda