Bondan Fade 2 Black Sambut Mahasiswa Baru

Dari redaksi

PURWOKERTO-Rabu (29/9) lalu, sebuah pertunjukan musik apik berlangsung di Lapangan Grendeng Purwokerto. Acara yang bertajuk “Welcome Party With Bondan Fade 2 Black” ini bekerja sama dengan Himakom (Himpunan Mahasiswa Komunikasi) Unsoed.

Menurut Agus Maulana, selaku ketua panitia welcome party, acara tersebut merupakan event rutin tahunan dalam rangka menyambut mahasiswa baru, dengan bintang tamu yang berbeda setiap tahunnya. Kali ini, Purwokerto merupakan salah satu kota kunjungan dari rangkaian tour Bondan serta para anggota Fade 2 Black, dan menjadi kota ke-14 yang disinggahi.

Pertunjukan dimulai pada pukul 19.30 dan dibuka dengan band indie asal Semarang, serta musisi dari Unit Kegiatan Mahasiswa Unsoed di bidang seni. Malam itu Bondan Fade 2 Black menyanyikan beberapa lagu popular dari album mereka, antaralain Ekspresi, Bunga, Keroncong Protol, Bogor-Jakarta, Kita Selamanya, dan ditutup dengan hits andalan mereka, Ya Sudahlah.

Pertunjukan yang disponsori oleh sebuah produk rokok ini cukup mengundang banyak animo dari mahasiswa serta masyarakat di sekitar kota Purwokerto, mengingat baru kali pertama Bondan dan Fade 2 Black menginjakan kaki di Purwokerto. Walaupun seluruh lapangan dipadati oleh penonton dan penggemar musik, namun pertunjukan ini tetap berlangsung aman, tertib dan tidak terjadi kerusuhan hingga akhir acara. Tentunya dengan pengawasan yang ketat dari aparat kepolisian. (Deis)

Tulisan ini sebelumnya telah dimuat di lpmsketsa.com, dimuat ulang di BU (beritaunsoed.com) agar tetap bisa diakses pembaca. Portal berita lpmsketsa.com resmi beralih ke beritaunsoed.com.

Related Posts

Tinggalkan Komentar Anda