Ruang Keuangan Unsoed Terbakar

Dari redaksi

Ruang administrasi kantor pusat eks. Sub. bagian Keuangan Rutin Unsoed terbakar pada hari Sabtu (20/02) malam. Pada awalnya informasi terjadinya kebakaran tersebut diperoleh dari empat orang mahasiswa yang nongkrong di depan patung Soedirman.

Setelah melapor ke pos satpam, api berusaha dipadamkan dan mendatangkan 4 unit pemadam kebakaran. Berdasarkan keterangan dari Riswanto, satpam Unsoed, api  mulai melahap ruangan tersebut pukul 22.30 WIB dan berhasil dipadamkan 45 menit kemudian. Dugaan sementara api bersal dari hubungan arus pendek.

Sampaisiang ini (21/02), beberapa pegawai Unsoed masih bergantian melihat lokasi kejadian didepan gedung administrasi. TKP masih dijaga ketat olehPolres Banyumas, karena sampai saat ini ruangan yang terbakar belum boleh dimasuki sebelum ada tim forensik yang memeriksa. M S Rokhman, salah satu polisi dari Polres Banyumas yang berjaga di depan gedung, menegaskan bahwa ruangan masih dijaga ketat sebelum tim olah TKP Puslabfor datang untuk menyelidikinya.  (Nia)

Tulisan ini sebelumnya telah dimuat di lpmsketsa.com, dimuat ulang di BU (beritaunsoed.com) agar tetap bisa diakses pembaca. Portal berita lpmsketsa.com resmi beralih ke beritaunsoed.com.

Perpindahan dari lpmsketsa.com

Related Posts

Tinggalkan Komentar Anda